Sabtu, 15 April 2017

Meja Rias Duco Mewah

19.38 Posted by Unknown No comments
Meja Rias Duco Mewah
Meja rias mewah ini keluaran terbaru dari produk furniture minimalis kami yang terbuat dari kayu mahoni dengan cat duco putih perpaduan gold serta balutan jok dengan warna yang senada akan menambah kesan kemewahannya dan sedikit sentuhan ukiran Jepara diatasnya yang semakin menambah kesempurnaannya.

Meja rias mewah ini dapat memperindah ruang kamar, ruang tamu maupun ruang rias anda karena desainnya yang mewah. Produk furniture minimalis  kami ini selain dapat untuk menaruh alat-alat make up atau alat-alat rias juga dapat menaruh vas bunga, figura kecil dan lain sebagainya yang berbentuk mini

Tentang Meja Rias Mewah

Produk kami ini terdapat enam laci, empat diatas dan dua dibawah yang terdapat dikanan dan dikiri dengan balutan kaca yang besar sehingga dapat menambah kecantikan wajah dan tubuh anda yang sebenarnya, disini juga terdapat kursi yang tak kalah mewah dengan finishing warna duko putih dengan perpaduan gold yang akan menambah keacntikan, kemewahan dan keanggunan.bjika anda ingin memesan meja rias jati kami siap melayani anda.

Cara duduk anda karena tempat duduk tanpa sandaran ini dapat melatih tubuh anda agar menjadi lebih tegak seperti layaknya seorang model, kami membuat produk ini sangat hati-hati dan teliti karena kami mengutamakan kualitas dan kepuasan konsumen agar tidak kecewa dengan produk yang kami buat dan awet sampai bertahun-tahun.

Cara Pemesanan Meja Rias Mewah

Pemesanan Meja rias minimalis kami yaitu di Toko Furniture Minimalis dengan cara hubungi CUSTOMER SERVICE kami, jika telah ada kesepakatan akan secepatnya kami proses karena kesempurnaan ruang rias anda ada disini.

Mengenai ukuran dan warna dapat juga disesuaikan permintaan, kami juga dapat melayani pesanan produk furniture minimalis sesuai permintaan konsumen dengan cara mengirim gambar yang sesuai permintaan dengan jelas melalui email atau lain sebagainya.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.