Sabtu, 21 Maret 2015

Tempat Tidur Semi Minimalis

Tempat Tidur Semi Minimalis

Tempat Tidur Semi Minimalis
Tempat tidur minimalis adalah paduan desain model minimalis dengan sedikit sentuhan ukir pada body dipannya dan elemen2 tertentu pada detail bagian, kami hanya ingin menawarkan sebuah furniture kayu yang bisa anda referensikan untuk melengkapi ruang kamar rumah anda.

Bagi anda yang memiliki interior sederhana rasa rasanya model seperti ini sangat cocok untuk opsi anda dalam memilih tempat tidur terbaik, model tempat tidur semi minimalis seperti ini sangat banyak di minati oleh para produsen maupun pembeli langsung.

karena banyaknya pembeli atau pemesan di luar kota maka kami buatkan toko furniture secara online mebel di sekitaran jepara agar anda tidak perlu repot repot untuk memilih barang tersebut, pada dasarnya banyak pengrajin mebel di sekitaran kota jepara yang belum mahir memasarkan mebelnya.

Spesifikasi Tempat Tidur Semi Minimalis

Salah satu produksi kami yang mencakup ranjang dan headboard kami juga menjual komponen untuk melengkapi furniture di sekitaran kota jepara ini seperti yang anda ketahui bahwa mebel seperti ini sangat banyak namun kembali lagi pada kualitas mebel tersebut.

Bahan, bahan kayu kami menggunakan kayu jati dari tempat penampungan kayu milik perhutani yang kualitas kayunya benar2 kering dan memiliki corak khas.

Ukuran, untuk size kami memiliki berbagai ukuran yang banyak dan sering di gunakan mulai dari 160/160/2000, dan khusus untuk ukuran 200x180 merupakan kelas 2 yang kami produksi dan ukuran tersebut standard untuk fungsi dimensinya agar sesuai dengan ruang tidur anda.

Warna, masalah warna kami sering menggunakan teknil spray melamine dengan warna natural yaitu warna yang familkiar dengan warna kayu seperti coklat, walnut,

Siapa yang tidak ingin dalam rumah mereka terdapat barang - barang berkualitas  seperti tempat tidur minimalis dengan keunggulan produk kami yang menawarkan harga berimbang dengan kualitas.

Untuk menjadikan rumah anda menjadi mewah dan lengkap memang bukanlah hal yang murah namun di sisi kepuasan anda akan terjamin maka tunggu apalagi segera kunjungi kami dan hubungi kami untuk mendapatkan kualitas mebel yang anda inginkan dan seperti yang anda ketahui mebel kami tidak mengesampingkan kenyamanan dan keamanan itulah moto kami pada umumnya, segera pesan set ranjang tidur semi minimalis.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.